Senin, 05 Mei 2014

Tiger Salamander

Tiger Salamander : Ambystoma tigrinum



rose
Tanda pada salamander harimau, yaitu bergaris garis menunjukkan kesamaannya dengan mamalia diatas mereka yaitu harimau.
Mereka biasanya berwarna coklat dengan garis-garis kuning cemerlang atau bercak di atas panjang tubuh mereka. Warna dasar mereka, bagaimanapun, juga dapat kehijauan atau abu-abu dan tanda-tanda mereka dapat titik-titik kuning atau bercak-bercak cokelat. Beberapa tidak memiliki tanda sama sekali.
ampibi ini bertubuh tebal dengan moncong pendek, kaki kokoh, dan ekor panjang, salamander ini merupakan salamander darat terbesar di bumi. Mereka bisa tumbuh sampai 14 inci (35 cm) panjangnya, tetapi ukuran rata-rata lebih seperti 6 sampai 8 inci (15,2-20,3 cm).
Mereka mereka hidup di Amerika Utara,di hampir seluruh Amerika Serikat, Kanada bagian selatan, dan timur Meksiko. Mereka tinggal di liang yang dalam, sampai dengan dua kaki (60 cm) di bawah permukaan, dekat dengan kolam, danau, atau sungai yang bergerak lambat, dan merupakan salah satu beberapa salamander mampu bertahan dalam iklim kering Amerika Utara interior.
mereka merupakan predator yang sangat rakus, mereka muncul dari liang mereka di malam hari untuk memakan cacing, serangga, katak,bahkan salamander lainnya.
Populasi mereka sehat sepanjang jangkauan mereka, namun penggundulan hutan, polusi, dan tingkat keasaman meningkat di kolam penangkaran mereka adalah mempengaruhi distribusi mereka. Banyak bahkan digilas oleh mobil saat mereka menyeberangi jalan di musim semi perjalanan ke atau dari tempat perkembangbiakan mereka.
Salamander harimau berumur panjang, rata-rata 10 sampai 16 tahun di alam liar.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Hosting Coupons